Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Oikonomia: Jurnal Manajemen
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 13 No. 2 (2017): Oikonomia: Jurnal Manajemen
Vol. 13 No. 2 (2017): Oikonomia: Jurnal Manajemen
DOI:
https://doi.org/10.47313/oikonomia.v13i2
Published:
2024-02-19
Research Article
ANALISIS REAKSI PASAR TERHADAP STOCK SPLIT PADA PERUSAHAAN BERTUMBUH DAN TIDAK BERTUMBUH
Melati Melati, Andini Nurwulandari
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY ADIDAS PADA CHELSEA INDONESIA SUPPORTER CLUB (CISC) DI DEPOK
Farid Al Rizky, M. Agung S. Utomo
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, KOMITMEN ORGANISASI, KOMPENSASI, DAN ETOS KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI KEMENTERIAN KETENAGAKERJAAN REPUBLIK INDONESIA
Intan Maharani, Suryono Efendi
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH KUALITAS BAHAN BAKU, PROSES PRODUKSI DAN KUALITAS TENAGA KERJA TERHADAP KUALITAS PRODUK PADA PT DELTA SURYA ENERGY DI BEKASI
Endri Sentosa, Emalia Trianti
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH FAKTOR-FAKTOR MIKRO DAN MAKROEKONOMI TERHADAP TINGKAT UNDERPRICING PADA SAAT INITIAL PUBLIC OFFERING (IPO)
Imawati Imawati, I Made Adnyana
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARATE-GI MEREK HOKIDO DI LIMA DOJO WILAYAH DKI JAKARTA
Hajir Masturi, Resti Hardini
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, TAGLINE DAN CITRA MEREK TERHADAP KESADARAN MEREK KONSUMEN FACIAL FOAM POND’S DI SMK AL-MAKMUR CIGANJUR JAKARTA SELATAN
Putri Oktaviani, Rahayu Lestari
PDF (Bahasa Indonesia)
Information
For Readers
For Authors
For Librarians