PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL DAIHATSU XENIA DI PT ASCO PRIMA MOBILINDO JAKARTA

Authors

  • Rizki Dewi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Nasional
  • Rahayu Lestari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Nasional

DOI:

https://doi.org/10.47313/oikonomia.v16i2.1178

Keywords:

Persepsi harga, citra merek, kualitas produk, keputusan pembelian

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh persepsi harga, citra merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian mobil Daihatsu Xenia di PT Asco Prima Mobilindo Jakarta. Penelitian dilakukan menggunakan metode survei melalui penyebaran kuesioner. Data dianalisis menggunakan metode analisis regresi linier berganda melalui program SPSS versi 20. Dengan sampel sebanyak 100 orang yang diambil menggunakan metode purposive sampling, hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga, citra merek, dan kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Daihatsu Xenia di PT Asco Prima Mobilindo Jakarta.

Downloads

Published

2020-07-01