PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL DAIHATSU XENIA DI PT ASCO PRIMA MOBILINDO JAKARTA
DOI:
https://doi.org/10.47313/oikonomia.v16i2.1178Keywords:
Persepsi harga, citra merek, kualitas produk, keputusan pembelianAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh persepsi harga, citra merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian mobil Daihatsu Xenia di PT Asco Prima Mobilindo Jakarta. Penelitian dilakukan menggunakan metode survei melalui penyebaran kuesioner. Data dianalisis menggunakan metode analisis regresi linier berganda melalui program SPSS versi 20. Dengan sampel sebanyak 100 orang yang diambil menggunakan metode purposive sampling, hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga, citra merek, dan kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Daihatsu Xenia di PT Asco Prima Mobilindo Jakarta.Downloads
Published
2020-07-01
How to Cite
Dewi, R., & Lestari, R. (2020). PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL DAIHATSU XENIA DI PT ASCO PRIMA MOBILINDO JAKARTA. Oikonomia: Jurnal Manajemen, 16(2). https://doi.org/10.47313/oikonomia.v16i2.1178
Issue
Section
Research Article