Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Oikonomia: Jurnal Manajemen
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 18 No. 1 (2022): Oikonomia: Jurnal Manajemen
Vol. 18 No. 1 (2022): Oikonomia: Jurnal Manajemen
DOI:
https://doi.org/10.47313/oikonomia.v18i1
Published:
2022-01-18
Research Article
Motivasi dan Kinerja: Pemoderasian Kepribadian Conscientiousness dan Openness
Dyah Handayani Dewi
1-14
PDF (BAHASA)
Kualitas Produk terhadap Kepercayaan: Peran Mediasi Citra Merek Pelanggan BLP Beauty pada Mahasiswa Institut STIAMI
Abdul Gofur
27-38
PDF (BAHASA)
Studi Manajemen Pertahanan dari Sisi Teori dan Praktik: Perkembangan dan Penerapan di Indonesia
Endro Tri Susdarwono
58-73
PDF (BAHASA)
Faktor-faktor Penentu Bagi Pelanggan Bukalapak.com Dalam Memutuskan Pembelian: Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan
Diah Ernawati
74-83
PDF (BAHASA)
Faktor-Faktor Kepuasan Pelanggan Starbucks: Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Promosi dan Kepercayaan Pelanggan
Muhani Muhani, Tiara Ayu Nurani
84-98
PDF (BAHASA)
Short and Brief Report
Perencanaan Pajak Penghasilan Pasal 21 PT 8wood International Group
Sumarno Manrejo, Theo Ariandyen
47-57
PDF (BAHASA)
Information
For Readers
For Authors
For Librarians